Minggu, 13 Juli 2008

Ice Cream Juara I-Jingle Competition Indosat

GROUP Band Ice Cream, akhirnya keluar sebagai juara pertama di babak final I-Jingle Competition. Group band ini memperoleh polling SMS tertinggi dalam kompetisi yang digelar PT Indosat Cabang Balikpapan, Sabtu (12/7) di Atrium Plaza Balikpapan.

Kompetisi diikuti delapan peserta dan acaranya berjalan dengan meriah serta seru. Masing- masing band mempertunjukan kebolehan mereka dalam membuat jingle Indosat. Jingle yang ditampilkan pun berbeda-beda aliran. Ada aliran pop alternafif, pop dan rock.

George Franklin, Head of Indosat Balikpapan Branch menuturkan, I-Jingle Competition digelar untuk memberikan wadah bagi kawula muda dalam mengasah bakat serta kemampuan anak-anak band, terutama menciptakan jingle dari salah satu produk Indosat --Matrix, Mentari, IM3 dan Straone.

"Di acara ini pun kami juga memberikan nuansa berbeda. Sebab selain finalis membawakan jingle, mereka juga kami tantang membawakan salah satu lagu yang pernah ngetop di era 90-an dengan versi mereka masing-masing," ucap George.

Kata, George, dalam kompetisi kali ini diambil tiga orang pemenang versi polling SMS yang dibuka selama dua bulan, mulai 5 Mei hingga 12 Juli 2008 (15 menit sebelum pengumuman pemenang) dan satu orang pemenang versi pilihan juri.

Dewan juri terdiri dari Natas Indra Jaya (Indosat) dan Rifka (vokalis Rock and Doll Band), memutuskan Line 4 Band keluar sebagai juara favorit pilihan juri. Kriteria penilaian meliputi, penampilan, komposisi musik, originalitas, dan content jingle.
Malam itu suasana final bertambah semarak dengan kehadiran para waria yang tergabung dalam Silverboys. Mereka terdiri dari lima orang, menampilkan tarian kreasi. Ditambah lagi dengan penampilan Rock and Doll Band, sebuah grup band dari Samarinda yang semua personilnya wanita.
Acara ini disponsori Radio SBI FM, Info Channel BKV, Hotel Sagita Balikpapan, Sophie Martin BC Herlin, Blue Sky Hotel, BRI Syariah, Shafira-Gaya Islami, Diva Spa, Malibu Photo Studio, Majesty Spa, Taman Sari Bukit Mutiara, dan Hotel Pacific. (tribun kaltim)

Note: dari Imam
- Layak... group ini dapat bintang. Saya sempat melihat penampilan mereka. Luar biasa. Salut dah, en sukses selalu ya... salam sayang buat para personilnya.

Tidak ada komentar: